Prediksi Lazio vs AC Milan di Liga Italia Malam Ini, Kondisi Tim, H2H, dan Perkiraan Formasi

By giclee-printing.net Jan 24, 2023

Prediksi Lazio vs AC Milan di Liga Italia Malam Ini, Kondisi Tim, H2H, dan Perkiraan Formasi

Laga besar antara Lazio vs AC Milan dapat tersaji pada pekan ke-19 Serie A Liga Italia 2022-2023 di Stadion Olimpico, Roma, pada Rabu, 25 Januari 2023. Pertandingan dapat terjadi pada pukul 02.45 WIB.

AC Milan datang dalam keadaan kurang baik sehabis tim asuhan Stefano Pioli tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya. Itu terhitung pas tersingkir dari dua ajang, yaitu Coppa Italia pas AC Milan dikalahkan Torino dan Piala Super Italia pas I Rossoneri dibungkam Inter Milan.

Di Serie A, Milan tersedia di posisi ke dua bersama dengan nilai 38. Mereka tercecer 12 poin dari Napoli di puncak klasemen Liga Italia Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United 26 Januari 2023 .

REMP-728-90
Kontras bersama dengan AC Milan, pasukan Maurizio Sarri tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Dua di antaranya berakhir bersama dengan kemenangan beruntun. Biancoceleste terhitung mendapat motivasi ekstra untuk mampu finis di empat besar sehabis Juventus mendapat hukuman pengurangan 15 poin.

Saat ini, Lazio hanya berjarak tiga poin dari AS Roma yang tempati posisi paling akhir zona Liga Champions. “Pertama-tama, kami punya kesadaran pas menghadapi juara Italia,” kata Sarri yang enam kali menang atas Milan dari 17 bentrokan Prediksi Bola .

“Mereka selamanya menempatkan kami dalam kesulitan, kami tidak berpikir kami tidak dapat menemui kesulitan. Mereka dapat menjadi tim yang lebih termotivasi dari biasanya. Laga tersebut memberi kami kesempatan besar, ini terhitung harus tersedia dalam anggapan kami. Kami harus pakai itu,” ujar Sarri.

Kekhawatiran Sarri menjadi wajar mengingat Lazio selamanya kalah dalam tiga pertandingan terakhir. Dari seluruh laga tersebut, Milan sukses mencetak delapan gol dan hanya kebobolan satu kali. Itu terhitung kemenangan 2-1 di Olimpico musim lalu, pas Olivier Giroud dan Sandro Tonali mencetak gol untuk Milan.

Kondisi Terkini Tim Babatpost.com

Lazio diperkirakan dapat tampil tanpa penyerang andalan dan kapten Ciro Immobile sebab cedera paha. Selain itu, Mario Gila dipastikan absen sebab masalah otot.

Andersen memainkan peran penyerang bayangan bersama dengan absennya Immobile paling akhir kali. Mantan pemain sayap West Ham United itu hampir tentu dapat melakukannya lagi sehabis mencetak gol penentu kemenangan melawan Bologna.

Di kubu Milan, Stefano Pioli dapat pergi tanpa Fode Ballo, Mike Maignan, Alessandro Florenzi dan Zlatan Ibrahimovic, yang seluruhnya bisa saja tidak dapat tersedia sepanjang sebagian pekan. Ante Rebic dan Rade Krunic dapat hadir di barisan pemain pengganti sehabis lagi dari cedera otot gampang dalam seminggu terakhir.

Pierre Kalulu harus lagi ke jantung pertahanan tim tamu bersama dengan pemain internasional Inggris Fikayo Tomori. Ia sempat diistirahatkan pas melawan Inter pekan lalu.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *